Friday, February 29, 2008

last day in jogja


hari ini hari terakhir aku dijogja, besok aku pulang kekuningan. seperti yang aku tebak hari ini atm BRI offline, bete banget ga seh..untungnya sekarang dah bisa ngambil dimana aja diatm yang ada logo atm bersamanya. Fuih..untunglah, kalo ngga kepulanganku harus ditunda. tadi malam rasa sepi sempat menerpaku..entah apa yang aku inginkan aja ga jelas akhirnya sms si rese deh. dia ngasih saran "follow your heart" even aku ga bisa kayak gitu "its hard to believe" dia ngeyakinin aku buat menjalaninnya. yah sepi dikeramaian selalu saja menerpaku. kadang tertawa dengan teman-teman padahal hati menangis. sebetulnya apa yang aku cari selama ini?aku bingung..
menikah?sempat terlintas dibenakku, tapi untuk saat ini bukan itu yang aku harap. aku ingin sesuatu, sesuatu itu mungkin bekerja agar menumbuhkan rasa percaya diri, marasa diri bukan sampah, merasa dibutuhkan orang, bisa bahagiain orang tua, untuk kepuasaan sendiri. itu yang aku inginkan. bahkan untuk bisa membuat konsultan sendiri, bekerja buat diri sendiri, ga jadi bawahan orang.
yah mudah-mudahan mimpi atau cita-cita ini suatu saat akan tercapai, amien.
yang saat ini aku butuhkan adalah kepercayaan dari orang untuk mempekerjakan aku.
pengalaman harus aku dapat, ini merupakan satu langkah agar bisa mewujudkan cita-cita dan mimpiku.
amien.

No comments: