Friday, February 29, 2008

Ayat-ayat cinta


Kemaren malem abis nonton Ayat-ayat cinta(AAC).
Filmnya bagus juga, kalo nonton aja, nah beda lagi kalo baca novelnya juga mesti membingungkan. Soalnya banyak bagian yang ga diceritain di filmnya beda lah ama novelnya. Jadi kalo mo nonton, nonton aja jangan digabungin atau dikaitin ama novelnya. bakalan lebih asik kalo mikirnya gitu.
Tapi anehnya film ini ga bikin aku nangis padahal aku tuh termasuk orang yang cepet terharu alias cengeng. apalagi nonton film drama romantis kayak gitu. apa pas aku nonton lagi ga normal ya. soalnya temen aku yang nonton ampe menitikkan air mata tuh. binun deh...
aku nonton film bajakannya soalnya aku ga hobi nonton di twenty one seh..
hehehe maaf ya mas hanung, aku salah. kasian mas dah cape-cape bikin film malah dibajak ama kita2. maaf banget ya mas. tapi bener deh filmnya bagus.
satu lagi yang jadi inspirasi, aku jadi pengen pake cadar, tapi cuman pengen doang. bisa-bisa aku dipecat jadi anak ama papa mama ku.hehehe poss lah!!
yang penasaran belom nonton, buruan nonton!!!
cerita poligaminya lucu, even tetep bikin temanku sakit hati liat aisyah diduain.
kalo aku seh nyantei aja.hehehe
tapi masih pengen nonton lagi neh yah even bajakan, paling nonton ama mama.
wishing nya film religi yang bagus2 bakalan bermunculan, amien.

No comments: