Tuesday, February 26, 2008

ketidak pastian...


benar apa yang dikata temanku, "ngapain lulus cepet-cepet?"
memang perasaan ini akan muncul setelah dijalani atau bisa juga disebut penyesalan. namanya aja penyesalan ga mungkin datangnya diawal ya ngga? kalo nyesel diawal namanya sadar diri dong. lulus cepet ada baik buruknya. baiknya ga makan biaya yah kalo buruknya kalo belom punya pengalaman kerja bingung nyari kerja.
ini dirasakan ama diriku sekarang. ga jelas en ga tau harus gimana.
proyek seh ada tapi itu proyek matur thank you alias ga ada bayaran hehehe.
seneng juga seh dapet proyek dari pada ga ada kerjaan. ya ngga?
sekarang diriku ini lagi berncana untuk pulang, sehabis jadi panitia seminar nasional arsitektur "refleksi peran arsitek terhadap lingkungan" yang katanya sukses itu. pengalaman jadi panitia seminar yang sekarang dirasa banget ga mudah, harus jadi koordinator. senang, susah, cape bercampur semuanya. Bayangin aja sampe ngangkut-ngangkut kursi pun aku jalanin. what a bad day. saat itu aku sempet marah, bete tapi aku ga mau kalo seminarnya gagal so dijabanin juga. yah apa mau dikata? kita kekurangan panitia, dari 30 orang panitia yang kerja cuman 10 orang. keren kan?
kerasa banget capenya...
semuanya terbalas setelah ngeliat seminarnya sukses. 178 orang yang hadir dari awal target peserta yang cuman 120 doang.
senengnya bisa pulang, dah lepas satu tanggung jawab yang telah diambil.
sekarang saatnya ngeliat kedepan, apa yang harus dilakukan.
keep in fighting.....
ganbatte ne...

No comments: