Monday, May 25, 2009

Freelance lagi nih...

senin siang ini, seperti biasa aku duduk depan laptop kesayanganku...sudah hampir 12 hari aku jadi pengangguran. Aku putuskan untuk menjadi freelance ini soalnya ditempat kerjaan ku yang kemarin itu memakan waktuku semua. atau bisa dikatakan kerja rodilah. Yang mengecewakan adalah jobdesk ku pada wawancara berbeda dengan kenyataannya. Yang aku cerna saat wawancara pekerjaanku hanya menggambar, aku setuju dengan hal ini makanya saya memutuskan untuk mencobanya. Tapi pada kenyataanya jauh berbeda sekali.
Dari mulai menggambar sampai dengan terpasang dilapangan adalah pekerjaanku. wuih kerenkan??bisa sebanding dengan project manager kayaknya.hehehe
Hampir tiap hari aku pulang jam 9malam, keren kan? hmm 12jam kerja. setelah 1bulan lebih akhirnya aku putuskan untuk keluar. cape juga ya kerja...hmpp

mo promo ni, yang mau bikin interior rumahnya bisa hubungi saya di rika_diwswara@yahoo.com harganya bisa nego kok.^_^

No comments: